Kadis Lingkungan Hidup Kab. Natuna Boy Wijanarko Varianto, SE serahkan Tumbler untuk Nelayan

(WARTA_DLH)–Atasi sampah plastik Kadis Lingkungan Hidup Kab. Natuna Boy Wijanarko Varianto, SE serahkan Tumbler untuk Nelayan di Kecamatan Pulau Tiga Barat Jumat 20 Maret 2020 di Aula Pertemuan Desa Pulau Tiga. Tumbler bantuan dari Pertamina ini diharapkan dapat menekan sampah plastik yang ada diperairan Pulau Tiga dan Pulau Tiga Barat, sehingga perairan pulau Tiga bebas sampah plastik sehingga karang akan tumbuh dengan baik juga ikan-ikan akan berkembang biak secara alami.

Setelah pagi di Desa Pulau Tiga sore hari Jumat 20 Maret 2020 bertempat di Desa Sabang Mawang Barat Kecamatan Pulau Tiga Dinas Lingkungan Hidup Kab.Natuna melaksanakan sosialisasi penanganan sampah pesisir dalam rangka Hari Peduli Sampah Nasional 2020. Kadis DLH Natuna Boy Wijanarko Varianto mengajak warga Sabang Mawang Barat menjaga ekosistem lingkungan agar tetap terjaga dan untuk tidak buang sampah dilaut.

Tanjung Kumbik, Masih bersempena peringatan Hari Peduli Sampah Nasional 2020 DLH Natuna berkesempatan bersembang melaksanakan aksi bersih di desa Pulau Tiga Jumat 20 Maret 2020. Hadir sekitar ratusan warga dan nelayan yang begitu antusias angkut dan bersih sampah terutama sampah plastik pesisir. #sahabatlingkungan #hpsn2020#natunabebasplastik#natunasehat

Oleh : H. Harmidi, SAP