DLH Natuna Ikuti Musrenbang Kabupaten 2020

(WARTADLH) — DLH Kab. Natuna Ikuti Musrenbang Kabupaten 2020 yang digelar oleh Pemkab Natuna hari ini 04 Maret 2020 di Gedung Sri Serindit Ranai dengan tema “PENGUATAN EKONOMI MENUJU MASYARAKAT YANG SEJAHTERA”.

Pada kesempatan tersebut turut hadir Kadis DLH Kab. Natuna (Boy Wijanarko Varianto, SE) beserta Sekretaris (dr. FAISAL, M. Kes), Kabid Pengelolaan Sampah, Limbah B3 Dan Peningkatan Kapasitas (Afriyudi, ST), Kabid Penataan Dan Penaatan Perlindungan Dan Pengelolaan Lingkungan Hidup (Wan Udayani, S.Ag) serta beberapa Kasi dan Kasubbag yang membahas dan mendapatkan masukan guna menyempurnakan RKPD Kabupaten Natuna Tahun 2021 bersama beberapa Camat terutama permasalahan pengelolaan sampah di masing-masing Kecamatan.

Dalam pidato sambutannya tadi malam di gedung Sri Srindit, Bupati Natuna Hamid Rizal, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan Musrenbang. “Musrenbang yang akan kita lakukan ini memiliki arti penting bagi pembangunan Kabupaten Natuna. Sebab melalui musrenbang ini seluruh pemangku kepentingan dapat melakukan penajaman dan klarifikasi atas program yang akan diusulkan hingga tercapai kesepakatan tentang RKPD Kabupaten Natuna Tahun 2021″.

Pada kesempatan yang sama, Mustafa Albakry selaku Kepala BP3D Kabupaten Natuna mengatakan :  “Musrenbang Kabupaten Natuna Tahun 2020 merupakan satu kesatuan dari sistem perencanaan yang dilakukan musrenbang tingkat desa, dan kecamatan. Melalui proses musrenbang ini, diharapkan Natuna mampu melahirkan instrumen-instrumen priorotas untuk menghasilkan instruktur program yang solutif terhadap masalah yang dihadapi saat ini diantaranya masalah kemiskinan, pengangguran, pelayaanan kesehatan, pendidikan, infrastruktur dan lainnya.”

(DLH/Edy S.)